Saturday, April 6

1:21 PM
2




Seekor penyu African leopard dinyatakan hilang dari museum Iowa, Amerika Serikat (AS). Penyu yang diketahui merupakan terbesar ke empat di dunia ini memiliki ukuran panjang mencapai 18 inci atau sekira 460 milimeter dan beratnya 40 pound (sekira 18 kilogram).

Wikipedia menjelaskan Leopard tortoise (Stigmochelys pardalis) adalah penyu besar dan menarik yang ditemukan di daerah sabana Afrika Timur dan Selatan (dari Sudan ke Cape Selatan). Ini adalah satu-satunya anggota genus Stigmochelys. Penyu African Leopard ini biasanya hidup 80 sampai 100 tahun.

Beruntung penyu langka itu, ditemukan hidup di dalam lift sebuah gedung. Dikutip dari AP, Jumat (5/4/2013), seorang pejabat di National Mississippi River Museum & Aquarium di Dubuque meyakini bahwa penyu yang bernama Cashew telah dicuri, namun pencuri diam-diam mengembalikan reptil laut ini seperti yang dilaporkan stasiun televisi lokal, KWWL -TV.

Pihak museum menceritakan seorang pengunjung mencari Cashew di lantai lift gedung dalam kondisi baik-baik saja. Pejabat museum terus meninjau video keamanan CCTV bangunan untuk mencari tau, apa yang sedang terjadi dan siapa yang berusaha mencuri penyu seberat 18 pound atau sekira delapan kilogram ini.

Seperti diketahui, populasi penyu African leopard masih ada di pedesaan, taman nasional, dan cagar alam. Namun, seringkali mereka dijadikan makanan pokok bagi banyak masyarakat lokal. Sampai saat ini penyu ini dianggap rentan punah.

2 komentar:

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..
    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    ReplyDelete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete