Thursday, April 4

1:03 PM




Anda pasti tahu nama Super Junior, Bigbang, Shinee atau DBSK . Baik itu sebagian besar nama-nama boyband Korea Selatan yang mungkin bagi perempuan akan akrab dengan nama-nama di atas karena mayoritas (hampir 95%) gadis-gadis berat badan pasti gila dan ngefans dengan mereka. Virus sekarang sedang diserang Indonesia kpop, bukan hanya anak muda yang mendapatkan virus, tapi anak adalah korban. Apa gejala dari virus kpop? Ingin tahu aja baca di bawah ini.


1. Teriak teriak seperti terlihat dalam foto terbaru dari diri sendiri ketika k-pop artist
orang-orang yang terkena virus kpop bgt nih berteriak Gaje Dapatkan pertama udh liat terbaru foto artis kpop apalagi biasanya tidak hanya itu mereka juga sering jadiin picprofil.

2.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang klw udh denger lagu kpop
sudah tahu sendiri kan kalau lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya ngebeat dan pasti sudah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop ini kalau sudah denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.

3. Ingin tahu gosip gosip terbaru k-pop
sebagai kpop lover tentunya mereka pengen tahu dong berita-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yg lagi panas-panasnya di korea sana adalah lewat internet. Biasanya selalu ada situs di internet yang update tentang dunia kpop, mau dalam bahasa indonesia, inggris, thailand, prancis, atau yang lainya semua ada.

4. Membuat k-pop lagu favorit sebagai nada dering / nada sambung pribadi
nada panggilan yang kita tidak tut tut melanjutkan tuntutan kekasih kpop juga sering membuat lagu kpop favorit mereka sebagai nada dering atau ring. Itu bisa menjadi salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang di sekelilingnya.

5. Tahu frase frase dalam bahasa Korea
sering mendengar lagu kpop belum familiar kosakata yang sama persis di misalanya Bahasa Korea menulis saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Rupanya tidak ada manfaat kita seperti kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata Korea yang cukup besar untuk menambah wawasan.

6. Mengumpulkan semua tentang atribut - atribut melalui toko online atau pergi ke korea
untuk menunjukkan bahwa kekasih kpop adalah fans mereka ingin mengumpulkan otomatis mereka semua tentang idola mereka. Ingin lightstick, banner, cd, dll. Tak jarang berburu kekasih kpop atribut-atribut untuk pergi ke Korea secara langsung.

7. Tidak bisa tidur sebelum melihat poster artis k-pop pada dinding ruangan
Kebiasaan unik yang dimiliki kekasih kpop sebelum tidur, yup tidak bisa tidur sebelum melotototin kpop poster artis dikamar dibayangkan.

8. Dengarkan lagu kpop sebelum tidur

selain poster liatin sebelum tidur, dengein kpop lagu sebelum tidurpun ritual yang harus dilaksanakan.

9. Membuat k-pop idol foto pada latar belakang komputer desktop Anda

sama saking love ya sampai-sampai kpop kpop kpop idola fhoto kekasih membuat mereka didesktop background komputer.
 
10.Rela banyak menghafal lirik lagu untuk k-pop
percuma dong lw kita suka lagu-lagu kpop tetapi tidak tahu lirik yang sama. Sekarang kekasih kpop bersedia deh ngapalin jam sehingga saya bisa mengikuti lirik nyanyian lagu.

11. Berjanji untuk selalu mencintai kpop group kesayangan ikrar untuk selalu mencintai kpop favorit kelompok diucapkan dari mulut pecinta kpop. Apapun yang terjadi mereka akan selalu mencintainya. Apapun.

0 komentar:

Post a Comment