Thursday, April 4

1:45 PM
3
Arkeolog Italia mengumumkan penemuan asal-usul situs di Turki disebut "pintu gerbang ke neraka" (gerbang ke neraka). Ini reruntuhan situs yang terletak di wilayah barat daya Turki.

Dilaporkan Discovery, Minggu (31/03/2013), juga dikenal sebagai Gerbang Pluto, menurut tradisi dan mitologi Yunani-Romawi, situs ini merupakan portal ke "bawah". Lokasi situs terletak di kota kuno Hierapolis Phrygian, sekarang disebut Pamukkale.

Yang mengatakan, situs tersebut mengandung uap mephitic (gas beracun) yang mematikan. "Ruangan itu penuh dengan uap yang sangat berkabut dan padat, yang hampir tidak dapat dilihat bagian dari permukaan," yang lebih tua dari geografi Yunani, Strabo.

Dia mengatakan, hewan mencoba untuk masuk ke dapat mati mendadak. "Saya melemparkan burung pipit
dan mereka segera menghembuskan nafas terakhir dan jatuh, "katanya.

Situs ini dipublikasikan bulan ini dalam sebuah konferensi tentang arkeologi Italia di Istanbul, Turki. Temuan ini dibuat oleh tim yang dipimpin oleh Francesco D'Andria, yang merupakan profesor arkeologi klasik di Universitas Salento.

Kota dengan peradaban Helenistik telah tumbuh menjadi sebuah kota Romawi berkembang. Pada saat itu, kota ini memiliki sebuah kuil, teater, dan sumber air panas dari santo yang terkenal.

Kabarnya, air dapat digunakan untuk penyembuhan "Kami menemukan Plutonium dengan rekonstruksi kembali pada rute dari mata air panas," kata D'Andria.

Rekonstruksi digital arkeolog untuk menampilkan gambar keseluruhan situs Plutonium. Menurut D'Andria, situs ini adalah tempat yang digunakan untuk ritual inkubasi.

Situs yang telah berjaya sampai abad ke-4 SM telah meninggalkan reruntuhan, diyakini dihancurkan oleh gempa bumi. Arkeolog menemukan peninggalan sejarah seperti prasasti dengan dedikasi untuk dewa dunia bawah (underworld).

3 komentar:

  1. menarik juga gan artikelnya
    mohon comment balek yah gan di Carrrer-JobsId.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. massbroo blognya koq gak ditemukan

      Delete
  2. kerenn gan ...
    http://software-comput.blogspot.com

    ReplyDelete