Thursday, March 28

3:17 PM
Sudah belasan tahun lamanya Adi Bing Slamet menjadi pengikut Eyang Subur yang diyakininya sebagai dukun. Kini, Adi malah membongkar praktik sesat Sang Eyang. Bagaimana Adi akhirnya bisa lepas?
                             
Banyak yang bertanya-tanya mengapa Adi baru ngomong blak-blakan setelah dia setia menjadi pengikut Subur selama 17 tahun. Adi mengungkapkan, dirinya baru sadar Subur memang sesat dan mencoba menghancurkan rumah tangganya.

Kemudian, Adi mengatakan bagaimana cara dia untuk melarikan diri dari Eyang Subur. "Hidayah dari Allah datang kepada saya, karena saya juga ingin mengambil hidayah . Jika ya menunggu hidayah datang susah. Hidayah sebenarnya sudah diberikan, cuman bagaimana kita mengolahnya," katanya.

Adi mengungkapkan, tidak mudah untuk melepaskan diri dari Eyang Subur. Menurutnya, banyak kendala saat ia mencoba untuk melarikan diri dari subur.

"Dia ngomong macam-macam, kayak dia bilang bisa menyewa pembunuh bayaranlah. Apa kek, segala macem, terserah aja. Kita ini disumpah-sumpahin. Ibu saya juga disumpahin stroke sama dia," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment