Thursday, April 4

4:33 PM
3
Mark Zuckerberg mengambil dunia perubahan komunikasi setelah Facebook didirikan pada tahun 2004. Facebook tidak hanya mengubah cara orang berkomunikasi tetapi juga membuat pendiri Miliyader. Apa kunci rahasia keberhasilan pendiri Facebook?

1. Mimpi
Facebook didirikan bukan secara tidak sengaja. Zuckerberg dmerancangnya mulai dari mimpi untuk berani menjadi sebuah kenyataan. "Kami membangun sesuatu yang kami pikir itu baik Kami ingin membantu orang berbagi foto, video, dan komunikasi online lebih dari jarak jauh.."


2. Berpikir Besar
Meski awalnya "proyek" kampus, Zuckerberg, Facebook berpikir bahwa cara orang berkomunikasi akan lebih mudah. "Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan," katanya.


3. Mulai dari Hal Kecil
Untungnya, di era teknologi informasi sebagai sebuah bisnis bisa dimulai dari ukuran kecil tanpa kehilangan gema besarnya. Tidak perlu menunggu untuk modal yang besar untuk memulai.

Bisnis ini sukses seperti yang dilakukan Bill Gates (Microsoft) dan Steve Jobs (Apple) juga mulai dari kecil (garasi). Jadi adalah Mark Zuckerberg mulai membangun Facebook dari kamar kecilnya.


4. Optimis
Memulai bisnis tentu bukan hal yang mudah. Namun, dengan pengetahuan yang cukup dan keterampilan bisa membuatnya lebih mudah. meyakinkan dalam diri Anda untuk menjadi modal kami.

"Aku mulai belajar ketika saya berusia 19 tahun situs Awam Saya tidak tahu apa-apa tentang bisnis. Tapi Kunci sederhana adalah, jika kita mulai dengan sesuatu yang lebih mudah, kita pasti bisa membuat kemajuan (progress) menjadi lebih mudah," katanya.

Jadi mulai dari yang paling sederhana, tidak tinggal diam.


5. Rajin dan Fokus
Fokus pada impian Anda dan melakukannya dengan tekun. Jangan menyerah karena tidak ada yang bisa diperoleh keberhasilan Instan, termasuk Zuckerberg berpengalaman di gedung Facebook.

"Orang-orang berpikir bahwa kita membangun itu sebagai fiksi Fakta kita harus bekerja keras untuk membangun kami membutuhkan waktu selama 6 tahun.."


6. Jangan Mudah Menyerah
Zuckerberg memulai Facebook dengan impian bahwa situs web akan media sosial dunia. Dan kemudian ada menguasai raksasa internet, Google. Tapi selalu ada harapan untuk seorang pejuang sejati, model baru, atau peluang baru yang belum bekerja yang lain.

Karena itu tidak akan takut untuk memulai sesuatu yang baru dan wajah raksasa bersaing. Selama kita yakin apa yang dilakukan adalah sesuatu yang baru, dan berpotensi raksasa, jangan takut untuk memulai.

Keberanian adalah modal utama orang-orang sukses. Buktinya, meskipun itu raksasa, Facebook tumbuh menjadi raksasa baru

3 komentar:

  1. mas,saya izin postng ulang ya di blog saya.
    saya akan sertakan sumber ya ko..
    terima kasih,sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. good posting gan.
    Kapan ya ane bisa kaya Mark Zukeberg :d

    ReplyDelete