Thursday, April 4

4:40 PM
1
Burung ini mampu mengetahui kapan kematian datang. Burung ini juga dapat membedakan antara tubuh makhluk hidup dan benda mati.

Burung ini dikenal bernama Jay. Surat kabar Daily Mail melaporkan bahwa para peneliti dari University of California di Davis Kota, Negara Bagian California, Amerika Serikat, mengungkapkan kecerdasan burung-burung sering terbang dekat dengan tubuh dan berkumpul di sekitar. Kemudian mereka memberikan suara kepada rakyat dapat didengar.

Penelitian ini menempatkan Jay dengan boneka kayu berwarna-warni, Jay sudah mati, burung hantu boneka, dan benda mati lainnya. Burung itu mengabaikan benda mati, tetapi ketika ia pergi ke kematian Jay, ia mulai menyanyi.


Demikian pula, ketika pengamatan dilakukan di alam liar. Burung ini menemani hewan menunggu kematian. Jika Anda melihat predator seperti burung hantu, mereka akan menukik dan menyerang tetapi tidak bahkan menyanyi. Dipicu oleh kematian Tweets mereka.

Temuan ini diterbitkan dalam jurnal Animal Behaviour. Jay menginformasikan kematian burung diidentifikasi. Namun, burung tidak satu-satunya hewan tahu tentang kematian.

Gajah berkeliaran tepat di dekat gajah dan jerapah lainnya meninggal juga. Perbedaan, Jay Twitter atas kematian semua makhluk.

Jay Bird terdiri dari tiga jenis. Ada biru, coklat, dan abu-abu.

1 komentar:

  1. kirain burung gagak je.. trenyata ada burung lain.. :-s

    ReplyDelete