Wednesday, April 3

11:20 AM
2
Bintang ini merupakan batu permata terbesar alam semesta: 4.000 diameter km. Hari Valentine pada 14 Februari akan segera tiba, ketika doa-doa mengucapkan sebagai hadiah, tidak menyakiti wanita menunjukkan bintang "BPM 37.093" di galaksi, karena bintang ini merupakan batu permata terbesar di alam semesta yang dikenal sampai saat ini: diameter 4000 km, dan berat setara dengan 10 dipangkatkan 34 karat.

"BPM 37.093" terletak di Centaurus, jaraknya dari bumi sekitar 50 tahun cahaya, itu adalah cebol bintang putih, kecil sebagai hasil dari bintang tetap yan

Selama 40 tahun, para astronom selalu berpikir bahwa udang inti bintang putih akan mengkristalisasi tandem dengan suhu jatuh, tetapi semua bukti rahasia akurat diamati. Micter menghitung inti sudah mengkristal melalui getaran pulsasi "BPM 37.093" Bintang udang putihnya. 5 miliar tahun kemudian, matahari kita akan berubah menjadi udang putih bintang, dan ditutup dengan beberapa kali, kemudian melihat pada pusat tata surya kita saat ini hanya berupa permata raksasa.

g mengarah pada akhir evolusi, dan intinya adalah karbonkristal (batu mulia) yang berdensitas eksra tinggi, bagian luar ditutupi dengan lapisan hidrogen dan helium. Sehari menjelang Hari Valentine dalam dua tahun terakhir, ilmuwan AS Micter Kaerf aslinya, dari Combridge Universitas Marry Monger, Inggris dan asli ilmuwan yaitu Brasil Kannan mengumumkan bahwa mereka telah menemukan bintang "BPM 37.093", maka nada Micter canda mengatakan: "meskipun kekayaan Bill Gates, Raja properti Donald Trump komputer ditambah gabungan tidak akan bersedia untuk membelinya."

2 komentar:

  1. kereenn y gan ..
    di tnggu koment back gan
    http://software-comput.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bahasa dalam penulisannya membingungkan.

    ReplyDelete