Tuesday, April 2

10:59 AM
4

Inilah Pantai Pasir Paling Unik di Dunia - Setiap orang pasti tersanjung ketika menikmati simfoni angin gemerisik dan deru ombak yang membentang berbingkai pasir halus nan putih. Tapi jika Anda tidak putih-putih yang sangat baik mengapa tidak, kan?! Siapa tahu pasir pantai dengan warna dan tekstur yang sedikit berbeda ini benar-benar akan membawa kesegaran dan keajaiban liburan. Tapi sebenarnya yang mungkin warna manis yang membalut pasir ini berasal? Tentu saja bukan dari pewarna makanan, melainkan dari mineral padat dan bahan bumi lainnya yang hancur akibat hubungan antara serangan gelombang bertambatan permukaan bumi sampai menggerusnya menjadi butiran kecil. Dan kemilau Hawaii kesejukan ke California, dia empat pasir pantai dengan warna yang paling menakjubkan. 

1. Pantai pasir hijau di Papakolea, Pantai Hawaii 

Dalam Paling Unik Sand Beach Dunia Papakolea yang kaya mineral olivin (salah satu unsur utama yang dihasilkan oleh endapan gunung berapi lava di Hawaii) memiliki sebuah lekukan yang nyaris seperti mesin kerucut silinder dengan pasir hijau tua yang surealis berwarna, terhampar seperti padang rumput. Pantai ini dapat ditemukan di sebelah selatan Big Island, terlindungi oleh sebuah bukit yang cukup tinggi. 

2. Pantai Pfeiffer di Big Sur wilayah, California (pasir ungu)



Pada malam hari, ketika sinar bulan memantul perlahan-lahan, maka partikel pasir mangan sampai Anda melihat warna ungu akan tampak bercahaya, dan refleksi di air tampak seperti aurora. Membentang dari pantai selatan ke utara membentang, warna pasir secara bertahap akan terlihat lebih langsing. Pada siang hari, warna masih terlihat menakjubkan. 

3. Merah muda pasir pantai, Harbour Island


pasir Bahama Harbour Island terbuat dari formula alam yang terdiri dari karang serpihan kecil, kerang dan kalsium karbonat dari invertebrata laut sangat kecil, serta tambahan materi dalam bentuk Foraminifera konten rahasia, mikroskopis amuba tubuh kerang merah terang atau merah muda. Dengan kesabaran yang hanya dimiliki oleh alam, hasil jutaan pantai pasir tahun terlihat cantik, pink memerah. 

4. Kaca pantai berpasir di Fort Bragg, lokasi California 



Pernah menjadi tempat pembuangan sampah kini telah menjadi salah satu pantai buatan manusia yang paling menakjubkan di dunia. Proses pantai pasang surut yang telah berjalan selama beberapa dekade smoothing pecahan kaca menjadi butir kristal bergerigi yang nyaman di kaki. Tutup kerikil kaca bersekongkol dengan butiran pasir Fort Bragg adalah salah satu tujuan wisata yang harus Anda kunjungi di antara semua tenggelam Kota California menyilaukan.

4 komentar:

  1. wah, blogmu jg gak kalah keren sob, artikelnya bagus2.. itu pasirnya unik jg ya sob..tp diluar negri semua
    oya, aku follow blog kamu, folback ya
    ^_^

    salam,
    penghuni60sains.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehehe makasihh sob atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..
    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    ReplyDelete