Sunday, March 31

5:31 PM
1

  1. Be U (Jual yang Berbeda dan Unik)
Untuk memulai bisnis baru kita harus kreatif dan inovatif, pasti banyak ide-ide baru atau hal-hal yang dapat dijadikan peluang bisnis Anda. Jika Anda berhasil membuat unik, segera bawa paten dan menjual. Produk baru sangat mungkin untuk menembus pasar, apalagi memiliki karakteristik mereka sendiri agan, unik, dan dibutuhkan banyak orang.

2. ATM (Amati Mengadopsi Modifikasi)
Bagi anda yang memulai bisnis harus membaca peluang jeli, potensi mengukur dan berani mengambil risiko, karena tidak ada salahnya kita untuk menjual produk yang sama. Kita dapat mencoba ini sikap ATM, tetapi harus memberikan nilai tambah kepada konsumen, seperti pelayanan, harga, keramahan kecepatan, dan ide-ide positif lainnya.

3. JoWU (Join With U)
Memulai bisnis baru harus dimulai dari yang terkecil dahulu dan mencoba untuk bergabung dengan sudah besar untuk melengkapi usahanya, misalnya, ada mini ramai tapi tidak ada yang menjual pisang goreng renyah maka kita dapat bekerja sama, tanpa perlu promosi dan modal.

4. S'Action (Aksi Skill)
Keterampilan yang sangat penting penyediaan dan tidak semua orang memilikinya, sehingga bagi anda yang memiliki keterampilan komputer, potongan rambut, menggambar, melukis, menjahit, menari, menyanyi, dll. Mengambil keuntungan dari keahlian sumur sehingga dapat menghasilkan uang.

5. Agen (Perwakilan)
Menjadi agen adalah baik tetapi memilih produk yang terkenal dan mudah untuk menjual sehingga tidak memerlukan pengeluaran besar untuk mempromosikan.

6. Second Hand (barang bekas)
Pada saat ini barang-barang bisnis yang sangat menguntungkan kedua karena dengan munculnya situs-situs seperti FJB kaskus, Tokobagus, dll perdagangan memungkinkan kita untuk bertransaksi bisnis ini menjadi begitu halus.

7. Franchise (Warabala)
Bagi anda yang tidak ingin repot melakukan bisnis, pilih waralaba sebagai bentuk usaha, karena hanya kebutuhan modal lainnya disediakan oleh rekanan. Tetapi memilih waralaba yang sudah memiliki nama dan cocok untuk Anda.

8. Business Team (Bisnis Bersama)
Sejarah menunjukkan banyak upaya yang telah berhasil dilakukan oleh lebih dari satu orang dengan keahlian yang berbeda. Dengan keterampilan yang berbeda dan mendukung upaya menjalankan, maka pintu untuk menjamin keberhasilan dapat dicapai.

Mereka adalah beberapa ide yang dapat digunakan untuk membuka usaha, realisasi penting, menyingkirkan ketakutan dan kata-kata gagal dari dalam diri Anda sendiri. Anda harus selalu ingat, jika Anda gagal untuk mengatakannya keras-keras, aku tidak gagal tetapi belum berhasil "Jangan putus asa, segera bangkit dan bangkit kembali, belajar dari kegagalan, untuk Abraham Lincoln juga memiliki mengalami kegagalan dan ia mengatakan ... " Itu hanya tergelincir dan aku tidak jatuh ", dan kemudian ia berhasil menjadi salah satu presiden Amerika Serikat yang berhasil memimpin negara.

1 komentar: