Sunday, March 24

12:30 PM
Salah satu kerabat dekat Ricky Jo, Harry adalah orang terakhir dengan Ricky di rumah sakit. Dia menjelaskan kronologi kematian presenter sepakbola.

"Jadi diserahkan kepada kronologi pertemuan di Setiabudi tapi enggak begitu macet Dipindahkan ke Berhenti Epicentrum Bahan Bakar Casablanca. Setengah jam karena ia merasa sakit dada. Ia menelefon aku. Bisa pergi dengan saya enggak? Dia menjawab , "Bisa Jalan" dari rumah saya nyusul, "kata Hany bertemu di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2013/03/22)

Sekitar pukul 16.00 WIB, Ricky telah mengeluh sakit pada bagian dada. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit MMC. Bahkan, tidak mampu untuk berdiri untuk memakai kursi roda Ricky.

"Dia selesai bertemu sekitar 4 sampai 5. Selesai pertemuan katanya bisbol lezat (dada). Kemudian keluar naik taksi di kursi roda di Epicentrum," katanya.

Sementara di taksi menuju ke rumah sakit, Ricky sedang mengalami kejang. Tim dokter mencoba untuk mengatasi keluhan merasa bahwa vokalis Emerald. Ricky menghembuskan nafas terakhirnya pada sekitar pukul 17.30 WIB.

"Dalam taksi itu ada saya, Dia kejang di taksi,. Ditahan dengan saya. Berkunjung lemah, ia bersandar ke saya. Kemudian di sini sudah ke UGD, memakainya tiga kali sudah tidak bisa hiper. Perawatan medis 45 menit. Sebelum ia makan nasi goreng, minum teh. Enggak ada kegiatan olahraga, "jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment