Friday, March 29

10:56 AM
1
Peneliti kelautan di Michigan State University, Michael Wegner, membenarkan untuk pertama kalinya menemukan bayi hiu benteng (bull shark) dengan dua kepala. Dia memastikan, hal ini bukan karena kembar siam, tapi kelainan genetik.

Menurut Wegner, spesimen bayi hiu ini ditemukan di Teluk Meksiko pada tahun 2011 silam. Penemuan ini adalah contoh dari anatomi dari dua kepala bersama-sama (dicephalus) turun pertama dari benteng hiu sejarah.

"Ini merupakan fenomena menarik yang jarang terdeteksi. Oleh karena itu kami mendokumentasikan mereka sebagai bagian dari sejarah alam dunia. Tapi, kita perlu menemukan hal-hal seperti ini lebih banyak dan lebih dalam rangka untuk menarik kesimpulan tentang penyebab hal ini," jelas Wegner.


Salah satu kesulitan untuk menemukan keanehan seperti itu lagi, bahwa beberapa dari mereka yang memiliki gangguan tersebut akan mati segera setelah lahir.

Seorang nelayan yang menemukan bayi hiu berkepala dua berkata, "Anda akan melihat banyak kasus seperti ini keanehan Karena mereka dibesarkan di penangkaran dapat menyebabkan anomali (anomali) adalah.,"

Wenger mengamati detil penemuan ini melalui Magnetic Resonance Imaging (MRI). Hasil MRI menunjukkan bahwa hiu memiliki dua kepala yang berbeda, jantung dan lambung yang bergabung dengan seluruh tubuhnya membentuk ekor di belakang.

“Mengingat penemuan hiu itu bertepatan dengan tragedi tumpahan minyak Horizon Deepwater, saya mungkin dapat memperkirakan hiu itu terkena suatu kelainan .” lanjut Wenger.
 
Sumber

1 komentar:

  1. Wow hiunya aneh sob, keren :D
    keep visit my blog sob :D
    http://dimassst.blogspot.com/

    ReplyDelete