Saturday, March 23

4 Tips untuk Liburan Gratis - liburan selalu dinanti banyak orang karena pada saat itulah mereka bisa terbebas dari hari-hari kegiatan. Tapi kadang-kadang, biaya menjadi liburan keberadaan mahal. Inilah 4 Tips untuk Liburan Gratis. Apa sajakah itu?Dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Kalimat itu juga berlaku bagi Anda yang memiliki keinginan yang besar untuk liburan, Anda dapat bekerja di sekitar itu. Disusun DetikTravel, Senin (2012/10/09) ini 4 cara untuk mendapatkan liburan gratis: 

1. Bergabung kuis 
Ini adalah cara paling umum yang membuat banyak orang saat ini ingin berlibur tanpa mengeluarkan uang. Tapi itu bukan berarti ini klise cara. Selalu ada pemenang kuis di masing-masing dan selalu ada kesempatan bagi Anda untuk menjadi juara. Hal yang perlu diingat ketika mengikuti kuis adalah membaca syarat dengan benar.Ikuti aturan dan peraturan dapat meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan kuis. Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan ketika kuis berikut ini tidak terlalu banyak yang diharapkan dan tidak terlalu kecewa karena tidak menang. 

2. Berpartisipasi pertukaran siswa 
Metode ini membutuhkan sedikit usaha dan kesulitan untuk panggung. Tapi, yang tidak semangat jika Anda dapat berjalan ke negara lain dan pulang dengan segudang ilmu baru? Itu, itu bukan tahap merepotkan terlalu berat. Cara liburan ini sangat bisa dilakukan bagi mereka yang masih belajar di sekolah atau universitas.Kesempatan ini terbuka bagi mereka yang masih dalam tahap awal. Jangan malas untuk mengurus surat dan memenuhi syarat untuk program ini. Banyak universitas dan sekolah membuka program ini ketika itu adalah musim panas. Mereka menyebutnya kursus musim panas atau kursus musim panas. Paruh waktu dapat berlangsung selama 2 minggu sampai 1 tahun.Rajin Mading terlihat ada di kampus atau sekolah. Atau, pergi beberapa kedutaan untuk menentukan program pertukaran pelajar di negara itu.

3. Sukarelawan 

Cara ketiga akan mengundang Anda untuk melakukan baik sementara di sebelah kanan liburan, menyenangkan? Relawan tidak selalu diperlukan di tempat itu bencana. Tapi bisa berada di tempat yang selalu membutuhkan bantuan seperti Ethiopia dan beberapa daerah di Afrika. Kesukarelawanan akan membawa ke sebuah pengalaman yang Anda tidak mungkin berpikir tiba-tiba.Bertemu orang-orang baru, menghadapi masalah yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dan lain-lain akan mengubah perspektif Anda pada kehidupan. Selain itu, relawan juga berarti datang ke tempat baru. Liburan bukan hanya tentang bersenang-senang, tapi juga berbagi. Jika Anda ingin mencoba liburan dengan kegiatan sosial, mendapatkan informasi mengenai PBB atau lembaga yang membutuhkan banyak relawan seperti WWF dan UNICEF. 

4. Au pair 
Ini mungkin tampak banyak orang tidak sangat terkenal tapi ini adalah yang paling menarik untuk berjalan-jalan sambil menghirup pengalaman piatu. Au pair adalah cara berlibur yang tidak hanya gratis, tetapi juga dibayar. Anda akan tinggal selama 3-1 tahun di luar negeri, dengan lift keluaga yang akan menampung kehidupan Anda di sana. Tindakan ini memiliki sisi yang berlawanan, Anda akan mendapatkan beberapa tugas yang dapat dilakukan dengan keluarga.Tugas yang paling umum diminta keluarga angkat adalah menjaga anak-anak kecil selama beberapa jam sehari. Au pasangan jadi salah satu cara favorit remaja di luar negeri yang ingin mengalami kehidupan di luar negeri. Cara dia hidup cukup panjang dan rumit. Tetapi kompleksitas itu semua masuk akal mengingat Anda akan tinggal cukup lama di negara lain.Salah satu benua yang paling favorit untuk menjadi au pair adalah tujuan Eropa.  

Sebuah pengeluaran besar tergantung pada pasangan keluarga au yang akan menjadi keluarga angkat di sana. Seseorang mendapat semua tiket bebas, ada pula yang dibayar setengah dengan keluarga angkat.Penasaran? Hanya pergi ke google.com dan masukkan kata kunci au pair.  

Ada akan berjajar website au pair dan salah satu dari mereka bisa menjadi pilihan Anda. www.aupair-world.net adalah salah satu situs yang bisa menjadi pintu Anda menjadi liburan yang tak terlupakan untuk menjadi au pair.

0 komentar:

Post a Comment