Friday, March 22

Para Karenina model senior setelah lama tidak muncul di berbagai media merupakan suatu kehormatan. Celebs yang memulai karirnya di dunia modeling ini merasa lebih stabil menjalankan profesinya sebagai seorang aktris. Berikut wawancara dengan Karenina Style Factor.

Film pertama dari apa yang Anda menonton di bioskop?"Pretty Woman". Aku masih kecil, dan aku melihat tujuh kali, dan kadang-kadang aku merasa film itu yang terbaik dan tidak ada yang mendapatkan cukup waktu untuk menonton berulang kali.


Film apa yang Anda menyesal menontonnya?"Catwoman". Mungkin karena sebelumnya "Catwoman" dibintangi Michelle Pfeiffer, udara dingin dari film ini hilang ketika digantikan oleh Halle Berry. Dan saya pikir Halle Berry yang bertindak tidak buruk. Kostum yang juga baik digunakan Halle Berry dalam tubuh langsing. Tapi mungkin direktur atau plot film ini menurut saya agak basi.


Film apa yang Anda paling sering mengutip bagian frasenya?

Film "Jerry Maguire". Ada dua kutipan: "Kamu telah me at hello", bersama-sama "Anda menyelesaikan saya". Tapi kutipan ini tentu digunakan untuk bercanda konteks.


Jika ada sebuah studio film yang memberi Anda 200 juta dolar untuk membuat film lagi. Film apa yang Anda pilih?"The Others". Dalam film yang disutradarai oleh Alejandro Amenabar Nicole Kidman, bermain begitu cemerlang. Saya suka film bergenre suspense seperti ini. Jika memungkinkan, saya juga memainkan peran Nicole Kidman di sana. Saya selalu ingin plot film yang tak terduga.


Karakter di film apa yang mengingatkan Anda dengan diri Anda sendiri?Karakter Roxanne "Roxie" Hart, dimainkan oleh Renee Zellweger dalam film "Chicago". Sama seperti Roxie, saya ingin masuk ke tari. Terbawa oleh suasana dan rock menyenangkan. Sama seperti Roxie, dari luar saya terlihat rentan, agak rapuh dan lembut, tapi ternyata dalam gahar saya. Ha ha ha!


Film apa yang Anda menonton berulang-ulang?"Pretty Woman," "Chicago" dan "Empire of the Sun". Ingin setiap saat, tiga film selalu masih cukup ditonton.Film apa yang Anda pikir harus ditonton oleh semua orang?"Life is Beautiful". Film ini benar-benar menyentuh hati dan diproduksi baik.


Apa film yang Anda tunggu paling tahun ini?Ada dua. Yang pertama, film "The Paperboy" dibintangi aktris favorit saya Nicole Kidman, Zac Efron dan Matthew McConaughey. Ternyata film ini agak gelap. Jenis film yang saya suka, tapi saya pikir itu terlalu gelap. Nicole dan bertindak yang baik di sana. Tapi dia masih lebih baik bertindak dalam film "The Others".


Yang kedua adalah "Silver Linings Playbook". Saya tertarik dengan pelaku utama yang relatif baru tetapi sudah mendapat Oscar, Jennifer Lawrence. Ternyata film itu OK dan menyegarkan. Akting Jennifer juga baik. Tapi meskipun demikian bukan jenis film yang akan dikenang di masa depan.


Tentukan kata pertama atau frase yang terlintas dalam pikiran ketika Anda mengikuti kata disebut!Brad PittSeksi


"Titanic"Yang paling romantis film sepanjang masa

Jagung brondongSama dengan filmFilm 3DKesenanganNia DinataBesar direkturBerbulu halusWangi ..


Kenapa akhirnya memutuskan untuk bermain film?Sebenarnya pada tahun 2006 adalah untuk bermain film, "Aku cinta kamu, Om" dan cameo dalam beberapa film. Tapi waktu itu saya lagi sangat aktif dalam pemodelan, dan akan lebih memilih karir di modeling karena belum menikmati akting. Ketika melihat hasil film, saya merasa saya kurang berbakat dalam akting dan merasa hasilnya kurang memuaskan. Itulah mengapa setelah aku memutuskan untuk tidak melanjutkan karir akting.


Tapi baru-baru saya diundang untuk berpartisipasi dalam film Nia Dinata pendek dalam bentuk film berjudul web "Mimpi Runway: Sebuah Scent Manis Sukses". Saya sangat terhormat diundang untuk memainkan sutradara film yang sama sekaliber dia. Terlalu buruk ketika dilewatkan. Akhirnya saya menerima, dan ternyata saya senang untuk hidup. Menyenangkan benar-benar.


Setelah melihat hasil, saya merasa apa yang saya takutkan sebelumnya, masalah saya tidak bisa bertindak, tidak terwujud. Saya sekarang memiliki arahan yang cukup baik bertindak berkat Nia Dinata. Saya bermain model yang baru saja menjadi seorang ibu. Saya mencoba untuk bermain dengan baik karena situasi sejajar dengan realitas hidup saya. Film pendek meskipun bisa memberikan pemahaman lebih lanjut kepada publik tentang industri fashion.


Ingin tahu seluruh cerita dalam film persembahan Jelita Downy, "Runway Mimpi: Sebuah Scent manis Sukses Passion"? Klik link ini.

0 komentar:

Post a Comment