Sunday, March 31

10:33 AM
1
Pasar biasanya diisi dengan barang-barang dan pedagang. Di Bulgaria, ada pasar yang berisi orang-orang muda Pengantin mencari pasangan untuk menikah. Wah!
Di tengah Sabtu pertama bulan Maret, orang-orang muda dari minoritas Roma masyarakat Kalaidzhi berkumpul di daerah terbuka penuh mobil. Mereka berkumpul di desa Mogila, dekat Stara Zagora, Bulgaria.

Gadis-gadis mengenakan gaun terbaik mereka, dengan indah make-up dan gaya yang menarik banyak orang. Para pria mengenakan celana jeans hitam, T-shirt yang ditekankan otot, dan biasanya datang dengan jaket kulit. Mereka berkumpul bukan hanya untuk chatting dan bersenang-senang, tetapi untuk menemukan pasangan untuk menikah, Daily Mail.

Suasana ramai yang datang dengan suara pop gipsi musik terdengar dari lonceng dan peluit-mobil sound system. Gadis-gadis menarik perhatian dengan menari di kap mobil, atau berjalan-jalan dengan senyum terbaik mereka. Pemuda mencoba untuk menangkap mata yang bisa membuat hatinya tak terkendali.

Bagi kaum muda, ini adalah sangat menarik, terutama untuk anak perempuan. Gadis Kalaidzhi biasanya putus sekolah pada usia 15 tahun dan kemudian mendapatkan pengetahuan dari rumah. Karena mereka memeluk Kristen Ortodoks, orang tua sengaja menarik putrinya dari kehidupan sosial umum yang tidak terpengaruh oleh pergaulan yang begitu umum di masa sekarang.

Gadis-gadis tidak dapat dengan mudah bertemu dengan lawan jenis. Biasanya, mereka hanya mampu berkomunikasi dan membuat teman-teman melalui internet, salah satunya di Facebook. Bridal Bridal Pasar Pasar atau merupakan kesempatan besar bagi mereka juga sangat bersemangat.

Bukan hanya bertemu untuk pasangan muda, tetapi juga bagi orang tua. Gadis berusia 18 tahun ke atas, akan bertemu dengan pria yang juga usia yang sama. Mereka bicara, bicara dan mencari percikan cinta. Sementara orang tua menunggu di tepi kerumunan, serta apakah anak atau keponakan berhasil menemukan pasangan di sana.

Setelah anak-anak menemukan minat pada lawan jenis, orang tua sekarang bagian dari mengambil alih. Keluarga pria akan membayar uang kepada keluarga gadis itu akan menerima tanda itu. Yang menarik adalah, para gadis di sini dijamin perawan karena mereka tidak menjunjung keperawanan wanita.

Gadis perawan dan memiliki wajah cantik bisa mendapatkan harga yang cukup tinggi. Namun, jika ternyata gadis itu tidak perawan, uang yang telah diberikan oleh keluarga seorang pria dapat diambil kembali karena itu melanggar perjanjian.

1 komentar:

  1. Wah, menarik sekali gan..
    jangan lupa mampir balik ke PutuGiBagi

    ReplyDelete