Sunday, March 24

11:39 AM
1
1. Coop Cat (Ad Asuransi Nasional)


Tujuan dari tiga tampilan iklan adalah bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup kita datang sangat cepat dan tak terduga. Itu penting bagi kita untuk berinvestasi asuransi pendapatan kami. Bangunan dengan iklan ini kita dapat menemukan di kota Dallas, Amerika Serikat.

2. Marina Tower (Allstate Asuransi Mobil Iklan)



Iklan ini ekstrim terpampang di menara Marina yang terletak di kota Chicago, Amerika Serikat. Terlihat mobil yang akan melompat keluar dari menara. Tujuan dari iklan ini adalah bahwa kecelakaan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja.

3. Powerhouse Gym




Raksasa iklan terletak di sebuah bangunan tinggi di kota Savannah, Amerika Serikat. Menggambarkan seorang pria perkasa kekar seperti jika menggunakan alat berat sebagai peralatan fitnesnya.

4. Susu Anando (Anando Milk)


Iklan ini ditempatkan di sebuah gedung tertinggi di lingkungan di Mumbai, India. Menggambarkan bahwa anak Anda akan sehat dan kuat setelah minum susu. Meskipun mungkin tidak sekuat anak dalam gambar di atas iklan, yang dapat mendorong bagian dari bangunan.

5. Periksa Gas Anda!


Iklan di sebuah bangunan di Rusia mengingatkan kita akan bahaya meninggalkan kamar apartemen atau rumah sebelum memastikan kompor gas kita benar-benar dalam posisi mati.

6. Nescafe dan Pepsi


Kedua produk minuman dengan menggunakan tangki air di atas bangunan sebagai bahan iklan mereka.

7. Pantene Shampoo Anti Rontok



'Rambut' yang dikepang terlihat mencuat dari jendela bangunan. Untuk membuktikan raksasa kuat yang 'rambut', beberapa orang mencoba untuk mendaki itu.

1 komentar: