Friday, March 22

5:26 PM
2
Zaman semakin hari semakin canggih . Hal ini buktikan dengan adanya laptop terkecil yang ada didunia.bayangkan saja laptop tersebut hanya seukuran dompet , meskipun tidak terkecil namun laptop ini lebih kecil dari pada ukuran pada umumnya, sebenarnya laptop ini telah lama di rilis, namun saya juga tidak tahu sampai sekarang apa sudah ada yang lebih kecil dari yang satu ini, tapi saya membuat posting ini untuk informasi saja,  bagi Anda yang tidak tahu. 

Laptop ini dibuat oleh Korea berbasis perusahaan yang UMID, bahkan laptop ini juga diklaim / dinyatakan sebagai laptop paling ringan di dunia. Laptop yang bernama mbook ini memiliki ukuran 158 x 94,1 x 18,6 mm, sedangkan beratnya hanya 315 gram.

Anda mungkin berpikir fitur pada laptop kecil ini tidak terlalu baik atau sedikit buruk. itu salah! Laptop ini memiliki layar lebar 4,8 inch dengan resolusi 1024 × 600. operasi selain menggunakan keyboard juga dapat menggunakan stylus. Laptop ini juga dilengkapi dengan mini USB 2.0 port dan dapat bertahan selama 6 jam.

Satu laptop ini juga dilengkapi dengan webcam dan speaker untuk webcam laptop bentuk kecil dan speaker di tempat di kedua sisi laptop. Meskipun laptop terkecil di dunia, laptop ini dikatakan juga memiliki dukungan konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet nirkabel seperti WiMax braodband dikembangkan di Korea Selatan. Bahkan sebagai antena, laptop mungil mampu menangkap sinyal stasiun televisi di Negeri Ginseng. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom 1,3 GHz processor, 1 GB memori dan pilihan memori tambahan yang ditawarkan antara 8GB dan 32GB.

2 komentar:

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete