Monday, March 25

5:09 PM
Seorang turis dari Irlandia, berhasil menemukan ikan yang memiliki gigi seperti manusia.
Dalam durasi singkat 19 detik video di YouTube, menunjukkan Sheepshead Ikan (Probatocephalus Archosargus) ditemukan ketika para wisatawan yang berlibur di Terra Ceia Bay, Florida.

Spesies ikan Sheepshead umum ditemukan di perairan laut dari Samudera Atlantik, Amerika Utara. Ikan laut dikenal memiliki tubuh yang khas, garis-garis hitam dan putih. Bentuk gigi mirip dengan manusia ini berfungsi untuk memecahkan cangkang mangsanya, seperti tiram, kerang, dan kepiting.

Dibandingkan dengan ikan lainnya dalam keluarga (family) dan Sparidae kelompok (genus) Archosargus, Sheepshead memancing lebih dikenal dan "normal".

Sementara itu, spesies lain dari hewan yang dikenal sebagai waria Sparidae (dapat beralih jenis kelamin perempuan untuk laki-laki atau sebaliknya versa) dan dapat menyebabkan halusinasi bila dikonsumsi.

Diterbitkan dalam jurnal Clinical Toxicology, ketika orang mengkonsumsi hewan laut yang berasal dari spesies mengalami masalah pencernaan ringan dan halusinasi.

Namun, jangan khawatir tentang ikan Sheepshead. Meskipun terlihat cukup unik, juga dapat dikonsumsi oleh manusia dan memiliki rasa yang lezat. Klik video untuk melihat ikan Sheepshead ini.

0 komentar:

Post a Comment