Sunday, March 31

10:24 AM
1
Berikut adalah beberapa tips untuk meninggikan badan secara alami. Bagi mereka yang membutuhkan, silahkan memasukkannya ke dalam praktek. Tapi ingat! Untuk berlatih tips yang Anda butuhkan untuk meningkatkan fokus tubuh, niat, sungguh-sungguh, dan ada kemauan dalam diri mereka untuk meningkatkan ketinggian. Jika Anda hanya bermain-main, tips meninggikan badan sebagai apapan berkhasiat akan gagal dan tidak akan berhasil.

Metode Raising Tubuh Tips Dengan Olahraga Kecil
Definisi kecil adalah gerakan2 olahraga / kegiatan yang dapat dilakukan kapan saja di mana saja karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sederhana. Berikut adalah tips yang meninggikan badan dengan metode latihan kecil.

1. Tendang

Cara: Berdiri dengan kedua kaki, lalu angkat satu kaki. Lakukan sedikit tendangan. Ulangi setidaknya 20 tendangan pada satu kaki. Jika satu kaki selesai, perubahan melakukan hal yang sama dengan kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali. Latihan ini bertujuan untuk memperpanjang tulang kering dan paha.

2. Melompat
Cara: Berdirilah di depan bangku atau kaki-tinggi tangga. Kemudain melompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Kemudian ulangi dengan menggunakan kaki yang lain. Lakukan melompat hingga tiga kali. Anda dapat beristirahat di antara latihan.

3. Berayun

Cara: Gunakan penghalang atau ambang batas tinggi. Anda dapat membelinya di toko barang olahraga. Mulailah dengan posisi berdiri dan kemudian membiarkan ayunan tubuh Anda. Posisi kaki bisa lurus atau bengkok, membuat tubuh senyaman mungkin. Lakukan ini setidaknya 10 kali sehari.

4. Free Hand

Cara: Berdiri tegak di ruangan yang luas dan tarik napas dalam. Angkat tangan diletakkan pada tingkat bahu, dan mendorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi sampai 8 -10 kali.

Metode Raising Tubuh Tips Olahraga Dengan Mayor
Yang dimaksud di sini adalah gerakan2 olahraga besar / kegiatan yang lebih berat daripada metode meniggikan pemecahan masalah pertama dengan tubuh olahraga seberapa kecil.

1 komentar: