Saturday, March 30

4:01 PM
1
Beby Chaesara, anggota dari grup idola JKT48, telah merayakan ulang tahun ke-15, 17 Maret. Tiga hari kemudian, perayaan didedikasikan untuk Beby JKT48.

Para anggota lain antusias merayakan ulang tahun nama asli pemilik di JKT48 Teater di FX Plaza, Senayan, Rabu (20/3) malam. Mereka juga mengucapkan selamat dan berdoa untuk Beby.

Dengan perayaan, penggemar tari ini mengocok langsung merasa senang. Beby tersentuh oleh perhatian dan solidaritas dari anggota.

"Kemarin benar-benar tersentuh hehe:. ') Ulangnya jeritan diubah menjadi 'Ratu Dancing' Terima kasih banyak," kata Beby di account-nya, @ bebyJKT48. "Sudah 15 tahun, ya, berharap untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa Ingin membuat orang bangga dan bahagia.. Pokoknya ingin semua yang terbaik."

Tidak hanya untuk JKT48, Beby mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. "Sekali lagi terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun. Saya akan mencoba untuk melanjutkan," harap Beby.

1 komentar:

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete