Saturday, March 30

3:13 PM

1. Jadilah seorang pria yang Pengampun
Dalam rangka menjaga hati wanita, Andaelajar untuk menjadi orang pemaaf. Jika sebelum ini, kamu lakukan terkenal dengan sikap egoisme dan sikap sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain, apa yang salah untuk kebaikan hubungan Anda bersedia untuk memaafkan setiap kesalahan yang mungkin dibuat oleh teman wanita Anda.
perlu b

Tidak apa wanita benar-benar kana cair ketika berhadapan dengan pria yang mudah memaafkan mereka. Jangan sesekali menyimpan perasaan dendam atau membalas Kuba awalnya menyakiti suatu hari nanti nya. Kami menyarankan Anda menyebar di sekitar fitur lainnya apa efek berlalu, kerana wanita sebenarnya lebih suka dimanja dan sukakan bukan orang pendendam. Sementara itu, mari kita ditempatkan mengampuni Anda, lakukan juga untuk berdiri di atas kepala.

2. Jangan putus asa dengan mudah
Tanyakan teman-teman wanita Anda di sekitar Anda, di mana seorang pria seperti pilihan mereka untuk menjadi teman. Pasti ramai yang memberikan jawapan, mereka bermimpi tentang seorang pria sombong, baik hati, jujur, bertanggung jawab dan juga tidak mudah putus asa. 
Orang yang terus Kuba dan berusaha untuk memenangkan hati wanita yang mereka sukai tanpa mengetahui erti putus asa akan menang. Ini kesungguhan yang mendalam dengan yang Anda menunjukkan memberikan kepercayaan diri untuk perempuan yang bebas Anda benar-benar ingin memilikinya. 

Biarkan sesulit manapun Anda perlu mencoba dan melakukan pertunjukan sesekali atau putus asa kebosanan sederhana karena ada sesetengah perempuan sulit untuk berpura-pura. Di antara alasan tersebut adalah untuk menilai tahap kesabaran dan ketulusan Anda. 

Semuanya terletak pada niat Anda sendiri, apakah Anda benar-benar tulus atau hanya untuk bersenang-senang Saja? Jika Anda sungguh-sungguh ingin memperbaiki jujur, itu tidak masalah bagi Anda untuk terus memikat dirinya. Tapi ingat, bahkan jika Anda menyukainya? Gila? dengan dia tidak pernah harus mengatakan ya semua bahwa dalam menyatakan fakta dia kerana perempuanjuga tidak seperti laki-laki yang terlalu mengikuti pembicaraan mereka. Alih-alih berpikir terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

3. Komitmen
Masuk ke bab komitmen ini, ia mendapatkan sesetengah penyakit untuk melakukan sepenuhnya untuk perhubungan sesuatu. Karena laki-laki biasanya lebih terkena dunia dan detasemen suka dijaga. Bahkan ada diantara mereka yang memiliki hubungan panjang masih kekasih lain dikongkong tidak suka dengan sendirinya. Namun, situasi ini benar-benar berbeda dengan wanita, mereka biasanya ingin satu orang untuk menjadi teman mereka, mau dan mampu untuk melakukan sepenuhnya ikatan yang ada. Bukan apa, mereka tidak Ingin perhubungan dipupuk dipersia-siakan oleh lelaki tersebut.. Jadi, apa yang perlu Anda lakukan di sini adalah jika Anda benar-benar serius dan ingin berlarutan hubungan ini membantu Anda untuk memberikan sedikit perlahan komitmen mendalam perelmpuan tidak mungkin menjadi bosan dan mereka akan meninggalkan Anda trkulat-kulat sehingga sahaja.Siapa kerugian .

4. Berpose pintar
Satu hal bahwa perempuan tidak menyukai pria yang pandai berpura-pura. Jadi orang meskipun Anda tahu itu baik untuk melakukan hal-hal penting juga, menunjuk perhatian INGIN karena dia. Harus awa perkenalan demi hanya gelandangan Anda hanya mengikuti pacar Anda, tidak memakai longgar dengan kemampuan demi kononnya hanya tahu itu mendalam dan gadis-gadis cantik sampah dengan seorang pria yang tidak ingin membuat percakapan. Tidak ada yang merasa bahwa make-up tidak tahu .

5. Bekerja sama pendapat
Untuk menawan hati padanya Anda juga perlu meluangkan waktu untuk mengajukan pendapat mengenai keputusan Anda ingin mengambil. Ini sangat penting untuk percaya pada diri sendiri ketika Anda memutuskan untuk melakukan hal sesuatu. Tapi dengan meminta pandangan daripada ia akan membuat hubungan lebih intim ditempa rasa mendalam perempuan akan lebih dihargai jika Anda meminta pendapat dari mereka. Yang penting adalah bahwa Anda tidak mengabaikan fitur-fitur lainnya.

6. Pemurah
Anak tahu satu kasus lagi yang menyebabkan wanita tidak menyukai pria karena pria pelit. Benar atau tidak terpualng pada suara Anda sendiri? Tapi itu membantu Anda untuk berhati-hati dengan hal ini. Anda mendapatkannya langkah yang salah juga dapat kehiangan Pokai dengan baik. Itu tidak salah jika Anda ingin niat berjimat, tetapi negara lo. Jika setiap kali Kutinggalkan bagimu terlalu sulit untuk berbelanja apakah Anda bertindak atau Anda harus benar-benar berjimat pelit. Jadi untuk menarik dia, tidak keberatan belanja sesekali, tapi ada biarlak batas. Tidak apa, ini smeua demi kebaikan Anda juga perempuan sukakan kerana man sesetengah pelit.

0 komentar:

Post a Comment