Wednesday, April 15

9:17 PM
35

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya 

Kratingdaeng adalah jenis minuman berenergi yang aman untuk dinikmati oleh siapa saja. Sebagai orang Indonesia kita harus bangga karena Kratingdaeng minuman energi Indonesia yang sudah terkenal sejak lama bahkan penikmatnya bukan orang Indonesia saja bahkan orang-orang di penjuru dunia.  Minuman energi Kratingdaeng ini sangat dahsyat selain rasanya enak juga bisa menghilangkan dahaga dan tentunya  bisa menambah stamina  donk jadi untuk para pekerja keras kususnya saya rekomendasikan coba deh Minuman energi yang tidak berbahaya ini. Selain itu Kratingdaeng adalah minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir dan merupakan minuman berenergi gula alami. Jadi Kratingdaeng menurut saya adalah salah satu minuman berenergi terbaik atau minuman terbaik indonesia. 
Adapaun Manfaat Minuman Berenergi Ini ? selain menjadi suplemen makanan dengan kandungan berbagai vitamin untuk memenuhi kebutuhan energimu, Kratingdaeng juga dapat mengoptimalkan daya konsentrasi dan memulihkan stamina sehingga sangat cocok tuh buat minuman berenergi untuk olahraga karena Kratingdaeng jenis minuman energi gula alami yang olahragawan tunjuk atap??? eh gak ada atab disini , wkwkwkw. kratingdaeng juga sering disebut minuman olahraga soalnya selain minuman energi penambah stamina ya banyak para atlet nasional sampai atlet RT banyak yang minum Kratidaeng tentunya, kratingdaeng adalah daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya bagi tubuh kita .
Jadi ............................ Nunggu apalagi? cobain deh minum minuman energi terbaik gak bakalan nyesel 


Ini ni yang sering ditanyakan banyak orang tentang Kratingdaeng

Apakah minuman berenergi berbahaya? 
Ada banyak minuman berenergi tapi Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi. 

Minuman berenergi dengan penghargaan selama 15 tahun berturut-turut 
Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya : 
- Indonesian Best Brand Award 
- Top Brand Award 
- Indonesia Most Favorite Youth Brand 
- Wow Brand Champion 
- Social Media Award 
- Super Brand Award 

Minuman berenergi dengan gula murni 
Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang menggunakan gula murni dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame. 

Kratingdaeng terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP 
Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan efek ketagihan

Benarkah minuman energi menyebabkan kematian? 
Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yang mencantumkan Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang anda minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein kratingdaeng sama dengan satu cangkir kopi 
Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Komposisi kratingdaeng mengandung banyak manfaat 
Sebagai minuman energi, tentunya Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian pula vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Kafein menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, diketahui bahwa kafein memiliki fungsi untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood. 
  1. Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh.
  2. Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan.
  3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak.
  4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
  6. Manfaat Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat Kolin (Choline) untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak.
  9. Manfaat Lisin (Lysine) untuk membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.
  10. Manfaat Glukuronolakton untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.
Waktu ideal konsumsi 
Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman. Kratingdaeng dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimum, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari. Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut. 

Jadi ? Kok jadi, jadi terus gan ..
gak gan merekomendasikan jadi eh jadi lagi kalau cari minuman berenergi ya kratingdaeng lah solusinya.


Next
This is the most recent post.
Older Post

35 komentar:

  1. BANDAR TOGEL KODE MIMPI (INGAT KOPI INGAT KODE MIMPI)
    www.kodemimpi.com

    Versi PC : http://www.kodemimpi.com/
    Versi Android : wap.kodemimpi.com

    Sangat Bagus Untuk Bandar Darat…

    - 4D dan 3D Berlaku Prize I,II & III Untuk Pasaran :
    -Singapore (Kecuali Senin Dan Kamis Tidak Berlaku)
    -Hongkong
    -Orchard
    -Sydney
    -Aston
    - Diskon 65%,58% Dan 28%
    - First Deposit 10% Max Rp.50.000
    SUPPORT BANK : BCA – MANDIRI – BNI – BRI
    Minimal DEPO & WD Rp 50.000.-

    ONLINE CHAT SUPPORT KAMI :
    Call Centre : +(855)973790195
    BBM : 5EFAE15B
    Mail : Kodemimpi@yahoo.com

    ReplyDelete

  2. Agen Judi Euro 2016 Online Terbesar Bursa303 Melayani anda Mendaftar Taruhan Bola Online di Internet melalui Bank Lokal BCA, BNI, BRI dan MANDIRI Deposit 50rb.
    Agen Judi Euro 2016 Online Terbesar Bursa303


    Agen Judi Bola Euro 2016 dan taruhan Bola online resmi Euro 2016 Terpercaya Bursa303 situs agen atau bandar judi tempat Pasang Taruhan Online bola di SBOBET.
    taruhan Bola online resmi Euro 2016 Terpercaya Bursa303


    Cara Bermain Judi adalah partner dari situs Taruhan Judi Online Sports369 yang akan memberikan tips dan panduan tepat dan benar dalam bermain taruhan online.
    situs Taruhan Judi Online Sports369


    Situs Agen Judi Bola & Casino Online Paling Murah Indonesia Minimal Deposit Rp 50.000,- Terbaik dan Terpercaya, Daftar melalui Bank BCA, BRI, BNI dan MANDIRI
    Situs Agen Judi Bola & Casino Online Paling Murah


    bursa303 merupakan situs Taruhan Bola Euro 2016 Online, Judi Casino, Judi Bola Tangkas Terbaik dan Terpercaya Indonesia Minimal Deposit Termurah 50ribu saja dan setiap hari kami juga mempersiapkan update jadwal pertandingan dan prediksi bola online terbaik untuk semua member dengan Gratis.
    Situs Taruhan Bola Euro 2016 Online


    Daftar Agen Judi Taruhan Bola Online Indonesia Terbaik dan Terpercaya di Internet dalam pemasangan judi bola Euro 2016 dan mendaftar untuk bermain piala eropa
    Agen Judi bola Euro 2016 Indonesia Terbaik dan Terpercaya
    Agen Judi Bola Online Euro 2016 Terpercaya Paling Populer


    Situs agen judi betting Bola online Euro 2016 terpercaya daftar dengan Bank BCA, BRI, BNI dan MANDIRI akan membantu anda mendaftar untuk membuka account sbobet
    Situs agen judi betting Bola online Euro 2016 dan Casino terpercaya
    Agen Casino terpercaya


    Bursa303 adalah agen sekaligus bandar taruhan judi bola online Euro 2016 menerima pendaftaran untuk membuat account di Sbobet, maxbet dan 368bet
    Agen Bola Euro 2016 Terpercaya
    Daftar Agen Judi Bola Euro 2016
    Agen judi Bola Euro 2016

    ReplyDelete
  3. infonya mantapsss gan, yuk mampir juga ke http://goo.gl/Gq9VaW

    ReplyDelete
  4. Terima kasih min. Artikelnya sangat membantu - Belanja Online Murah

    ReplyDelete
  5. biar lebih seru dan lebih hot gabung aja bosss di website kami di poker99.net karna kami menyediakan berbagai game" online yg terbaru dan tentunya tidak membosankan bosss
    Salam para POKERMANIA....
    POKER99 situs Poker Online Terbaik & Terpercaya mengadakan
    Hot Promo :
    - Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
    - Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
    - Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari YM ; P..O..K..E..R..9..9.._.CS1
    - Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
    - Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
    NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali
    Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari
    Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda. PIN BB 5C0356AE?
    LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
    FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
    PiN BB : 5C0356AE
    WA : +669 8314 500
    YM : Poker99_cs1

    ReplyDelete
  6. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Ilike this blog.
    judi poker

    ReplyDelete
  7. RATUPOKERQQ - AGEN POKER TERPECAYA
    Menang Berapa Pun Pasti Dibayar Lunas 100% Fair Play.
    Karena Player Vs Player

    BONUS :
    - MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 15.000
    - PROMO NEW MEMBER - BONUS DEPOSIT 10%
    - BONUS ROLLINGAN 0.3%
    - BONUS REFERALL 15% SEUMUR HIDUP

    6 GAMES DALAM  1 ID :
    - POKER
    - DOMINO
    - BANDAR CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - GAME BARU LIVE POKER

    Untuk info lebih jelas bisa hubungi kami lewat :
    BBM : 2BAF8777
    Yahoo : Cs_ratupokerqq
    Line : RatupokerQQ
    Livechaat : Ratupokerqq.com

    Salam kami RatuPokerQQ- Agen Poker Terbaik

    ReplyDelete
  8. call/sms: 082243136400
    Obat Pembesar penis Alami ( Vimax asli Canada )

    Produk Vimax hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding produk kesehatan pria lainnya. Apakah Anda Mencari Pembesar Penis, Pembesar Alat vital, Pembesar Alat vital pria, pembesar Penis Alami, Atau Pembesar Penis Ampuh semua Jawaban Adal Produk Vimax. Alih-alih hanya berfungsi sebagai obat kuat atau terapi masalah disfungsi ereksi, Vimax™ juga menawarkan kemampuan untuk membuat penis pria menjadi jauh lebih besar dan panjang.


    MANFAAT OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX

    Berikut Khasiat Dan Manfaat Obat Pembesar Penis Vimax asli :

    Penis yang lebih besar dan panjang dari ukuran semula.
    Kebugaran tubuh yang lebih baik.
    Gairah seks yang lebih menggebu.
    Ereksi yang selalu kuat dan keras.
    Selalu siap bertempur dan tahan lama seks.
    Kontraksi penis yang sangat kuat saat ber-ejakulasi.
    Pasangan seks Anda pasti dapat langsung melihat perubahan yang terjadi, dan hal ini tentu akan membuat kehidupan seks Anda menjadi jauh lebih baik

    ReplyDelete
  9. RAJAWALIQQ BANDARQ TERPERCAYA BANDAR DOMINI QIU

    QIU ONLINE BANDAR JUDI POKER88 BANDAR SAKONG ONLINE TERBAIK INDONESIA


    RajawaliQQ merpukan salah satu Bandar Domino qiu qiu Online BandarQ Bandar Sakong Online Terpercaya Indonesia. Semua promo dan bonus yang

    ditawarkan oleh situs RajawaliQQ langsung bisa dibuktikan kepada membernya. Permainan dalam agen juga di live langsung para agennya tanpa

    menggunakan system bot, sehingga tidak ada unsur kecurangan apa pun di dalamnya.

    RajawaliQQ mempunyai ciri khas yang sangat istimewa, dimana semua jenis games tersedia dengan baik. Agen poker ini menyediakan 7 permainan di

    dalamnya sesuai dengan kebutuhan membernya seperti Domino, Sakong, Bandar Poker, Bandar Q, Capsa Susun, Poker dan Adu Q. Dalam 7 permainan itu

    memiliki tingkat atau level yang berbeda-beda. Sebagaian besar member yang bermain mempunyai kemampuan seimbang, namun terkadang ada juga

    tingkat kesulitannya memjadi tantangan menarik bagi member.

    Permainan judi online juga dapat di unduh aplikasinya pada ponsel pintar anda, rajawaliQQ juga memberikan fasilitas yang bagus untuk para membernya.

    Permainan judi online ini memiliki chemistry yang kuat untuk dikelola dalam bentuk jaringan, menghubungkan antara satu pemain dengan pemain yang

    lainnya, dalam jalinan yang kompleks dan bertahap. Dalam bermain poker ini harus memiliki konsentrasi yang tinggi dan waktu santai banyak merupakan

    suatu hal yang sudah disiapkan sedari awal oleh pihak pemain.

    Penggunaan aplikasi untuk versi mobile inilah yang dapat mengarahkan pada pola permainan menjadi mudah, efisien, dan rata-rata member yang

    menggunakannya bisa mengelola waktu yang lebih singkat. Aplikasi ini juga gratis diunduh atau di download yang artinya menambah point plus bagi

    seorang pemain karena tidak mengeluarkan biaya apapun untuk mengundsauh atau mendownload aplikasi tersebut pada handphone android.

    RAJAWALIQQ BONUS TURN OVER DI BAGIKAN SETIAP HARI
    Ada pun bonus harian yaitu bonus turn over di bagikan oleh bandar ini. Jadwal pembagian bonus turn over ini dimana di bagikan kepada membernya

    setiap hari. Dengan rincian sebagai berikut Turn Over 0.5 persen dibagikan dengan aturan mengikuti ketentuan dasar dari agen mengenai setoran deposit

    dalam jumlah sekian.

    RAJAWALIQQ BONUS REFERRAL DI BAGIKAN SETIAP HARI SENIN

    Kami Siap Melayani Anda 24 Jam No Stop..Motivasi Kami adalah kepuasan dan kenyaman bermain member pioritas utama kami.

    BERITA RAJAWALIQQ
    BANDARQ TERPERCAYA
    BANDAR DOMINI QIU QIU TERBESAR
    BANDAR JUDI POKER88
    BANDAR SAKONG ONLINE

    kunjungi web kami di beritarajawaliqq.blogspot.blogspot.com

    Berita RajawaliQQ
    Review DominoQQ

    ReplyDelete
  10. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen Domino
    Domino qq
    Bandarq
    Agen Bandarq
    Bandar Sakong
    Judi Poker
    hubungi kami di :
    Line : cs.rumahkiukiu
    Bbm : 7BECE425

    ReplyDelete
  11. Mari Bergabung Di Benderabet
    Situs Judi Online Yang Terpercaya Dan Terlengkap Di Indonesia
    Hanya 1 ID Dan Deposit Minimal 25 Ribu Sudah Bisa Memainkan
    Semua Permainannya Lho.

    Ada Juga Promo Menarik Yang Bisa Di Ikuti Lho :)

    Promo Benderabet :
    - Bonus Deposit New Member 150% (Maksimal Bonus 3 Juta)
    - Bonus Cashback 15%
    - Bonus Rollover 0.8% (Live Casino)

    Banyak Game Yang Bisa Di Mainkan Hanya Di Benderabet :
    Sportbook
    - AFB Cash
    - SBO bet
    - IBC bet

    Live Casino
    - Casino GD
    - W88
    - CBO855
    - Casino CD
    - Casino All Bet

    - Poker
    - Slot Game
    - Game Ikan
    - TOTO

    CS Yang Akan Melayani Anda 24 Jam Dengan Ramah Dan Sopan.
    Melayani Deposit / Withdraw Anda Dengan Cepat Dan Di Dukung
    Oleh 5 Bank Besar Indonesia.
    BCA, MANDIRI, BNI, BRI, dan DANAMON.

    Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Langsung
    Ke Livechat Atau BBM Kami :

    Livechat : www.benderabet com
    PIN BBM : D1DD3FD5
    PHONE : +855-8738-5503

    Tunggu Apa Lagi Ayo Jadi Pemenang Dan Jadilah Jutawan.

    ReplyDelete
  12. www.bisa88.com | Agen Bola Terpercaya | Sprotsbook | live casino | poker online ,dll


    AMAN & TERPERCAYA 100%
    FASILITAS KENYAMANAN MEMBER NO.1
    BURUAN DAFTAR SEKARANG >>www.bisa88.com/register

    KAMI WWW.BISA88.COM MENYEDIAKAN BERBAGAI PROMOSI :

    * CASHBACK SPORTBOOK 10 %
    * BONUS NEW MEMBER 10 %
    * BONUS TURNOVER POKER SETIAP MINGGU
    * CASHBACK GAME SLOT 5 %
    * CASHBACK CASINO 5 %


    HANYA DENGAN 1 ID BISA UNTUK SEMUA GAME JOIN NOW !!

    ******* WWW.BISA88.COM *******
    GAME POKER ONLINE, DOMINO QQ, BANDAR Q, CAPSA, DAPAT DI MAINKAN DI GADGET ANDA DENGAN MUDAH DAN RINGAN. GAME YANG DIGEMARI DI SELURUH MASYARAKAT INDONESIA SAAT INI. BURUAN BERGABUNG BERSAMA TEMAN-TEMAN LAIN NYA HANYA DI WWW.BISA88.COM

    * Minimal Depo sangat terjangkau,hanya Rp.25.000
    * Proses Depo dan WD secepat roket
    * Pelayanan CS yang Ramah dan profesional
    * Bisa dimainkan di Android,iphone dan ipad
    * Cs siap melayani 24jam nonstop setiap hari

    Permainan Yang Tersedia :
    * Sportsbook
    * Poker online
    * Gameslot
    * Live Casino
    * dll

    Bank Yang Tersedia :
    * BCA
    * BNI
    * MANDIRI
    * BRI
    * DANAMON

    Syarat dan ketentuan hanya berlaku di bisa88.com
    Anda puas dan nyaman kami senang beritahu teman-teman anda hanya di bisa88.com

    Anda bisa menghubungi kami melalui customer yang tersedia di bisa88.com,

    - PIN BBM : D8A20872E
    - Whatsapp : +855 884313799
    - YMAIL : cs.bisa88@yahoo.com
    - SKYPE : cs.bisa88
    - WECHAT : cs_bisa88
    - TWITER : @csbisa88
    - FACEBOOK : bisa88
    - LINE : cs.bisa88

    ReplyDelete
  13. RUMAHBOLA88 AGEN SPORTSBOOK SBOBET DAN MAXBET TERBESAR DAN TERPERCAYA SE INDONESIA
    https://goo.gl/JshrpY

    ReplyDelete
  14. nontonjav.net
    indostae21.com
    kontolbasah.com
    pecahperawan.com

    ReplyDelete
  15. Rintihanku.net | cerita dewasa | cerita sex | cerita panas | cerita porno | bokep

    ReplyDelete
  16. Izin Posting yah ^^

    Bagi kamu semua pecinta poker yang bosan selalu kalah, ayo bergabung di Benderaqq, Benderaqq menyediakan permainan Real Poker murni Player VS Player. Ayo coba keberuntungan kamu di Benderaqq
    Kelebihah bermain di Benderaqq :
    -Customer Service yang ramah dan selalu fast respon 24jam :)
    -Bonus Refferal 20%
    -Minimal Deposit dan Withdraw Hanya Rp.15.000
    -Easy Jackpot Win
    -Easy Jackpot Easy Win

    Link Alternatif :
    -www.qqbendera.com
    -www.benderaqq.net
    -www.qqbendera.net

    BANDAR POKER ONLINE DAN AGEN DOMINO QIU QIU TERPECAYA DI INDONESIA
    Minimal depo 15rb dan wd 15 rb
    Nikmati bonus penawaran terbaik dari kami :
    • Bonus Turnover dibagikan setiap hari rabu dan sabtu sebesar 0.5%
    • Bonus Referral sebesar 20%

    Hanya dengan 1 user Id, kalian dapat merasakan 7 permainan sekaligus !
    Permainan yang kami sediakan berupa :
    • Poker
    • Bandar Poker
    • Bandar Q
    • Capsa Susun
    • DominoQQ
    • AduQ
    • Sakong

    Support Bank 6 Bank Lokal :
    - BCA
    - BNI
    - MANDIRI
    - BRI
    - DANAMON
    - CIMB

    Raih kemenangan judi online anda bersama kami sekarang juga, dan rasakan sensasi permainan Player Vs Player 100% dan dapatkan jackpot yang sangat mudah hanya di BenderaQQ.. link untuk daftar >> http://benderaqq.net/Register.aspx?lang=id <<

    BBM : D1CD3A22
    WHATSAPP : +85515590751
    LINE : BENDERAQQ
    FACEBOOK : BENDERAQQ
    NO TELP : +85515590751

    ReplyDelete
  17. QQHOK - Situs judi online terbaik dan terpercaya di Indonesia.

    Kami hadir untuk kalian para pecinta judi online Indonesia dengan peluang kemenangan yang besar.
    Untuk member baru yang ingin bergabung, kami berikan BONUS FREECHIP sebesar 10.000,- TANPA HARUS MELAKUKAN DEPOSIT TERLEBIH DAHULU
    * Syarat dan ketentuan berlaku.

    Dan bukan hanya sekedar BONUS FREECHIP, Bonus lainnya yang kami hadirkan juga sangat luar biasa dan sangat menggiurkan !!

    Game seru yang dapat di mainkan : Sportbook, Live Casino, E-Games, Lottery, Poker, Racing ( 1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN ), jadi tidak perlu lagi susah untuk bermain permainan yang berbeda dengan user id yang berbeda :)

    AYO !! BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA QQHOK, DAPATKAN FREECHIP TANPA DEPOSIT NYA !!
    Info Lebih lanjut, Hubungi :
    PIN : DCD46444
    Livechat QQhok(dot)com

    #AgenPokerTerpercaya #Bonus #Freechip #BonusFreechip #Casino #CasinoOnline #LivePoker #Menang #Pasti #Dibayar #Domino #BandarDomino #JudiOnline #Judi #BandarTerpercaya #KidsZamanNow #NKRI #Jokowi #TaruhanJudi #TaruhanOnline #ChipGratis #MainPoker #BonusPoker #SitusJudiTerpercaya #SitusJudiOnline #SitusJudi #QQHok

    ReplyDelete
  18. Come & Join Us :
    -WhatsAPP : 087782869981
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

    ReplyDelete
  19. Coba keberuntungan kamu bersama TikusPoker dengan win rate 82% dijamin player vs player.
    Game yang tersedia Aduq,BandarQ,Capsa Susun, Domino, Bandar Sakong, Poker, Bandarpoker
    Bonus turnover 0,5%, Bonus Referal 15% (Seumur Hidup)
    Info lebih lanjut PIN BBM: D8D6FCFC
    WA : +855-972-815-419 LINE : TIKUSPOKER

    ReplyDelete
  20. mau dapetin uang jutaan rupiah hanya dengan uang 10.000 COBA DI SINI YU

    ReplyDelete
  21. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami ^_^
    Deposit yang sangat ringan cukup 50rb saja
    Anda sudah bisa bergabung bersama Fans^^83771nG $$

    ReplyDelete
  22. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * OMAHA
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas informasi nya...
    Kunjungi juga link saya ya !!!!
    Saling Berbagi, Kunjungi Juga Lapak Saya Ya Gan....
    SINEMABIOSKOP
    RAGAMCERITA
    HARIANPREDIKSI
    BERITA BANDAR
    PARISQQ
    HOT PROMO
    BEST WEBSITE
    PREDIKSI BOLA
    HOKI BAGUS

    ReplyDelete
  24. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co

    ReplyDelete