Sunday, April 7

1:24 PM
1
Pernikahan pada umumnya hanya dilakukan oleh pasangan beda kelamin maupun sesama jenis, namun kini juga telah terjadi "Kawin" dengan berbeda mahluk. Dilansir dari situs 11hitlist.com, universal mencatat banyak pernikahan antara manusia dengan hewan yang membuat banyak orang terkena serangan sakit kepala lantaran tidak habis pikir.

Menikah dengan hewan ternyata juga menjadi tradisi beberapa desa di India maupun wilayah Eropa setidaknya untuk tujuan tertentu dan bukan sekadar syahwat. Siapa saja pernah kawin dengan binatang? Berikut ulasannya.

1. Pria Sudan nikahi kambing


Seorang pria Sudan bernama Charles Tombe menikahi kambing bernama Rose, setelah ketahuan menyetubuhi hewan itu. Pengadilan Kota Juba menjatuhkan hukuman Tombe harus menyelamatkan harga diri si kambing dengan menikahinya.

Peristiwa terjadi pada 2006 ini berakhir pahit dengan kematian Rose. Kambing itu menelan plastik mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Bangkainya dibakar dan dikubur di rumah Tombe.

2. Perempuan India menikah dengan king kobra


Negara Orissa, India pernah gempar dengan peristiwa seorang perempuan menikahi raja kobra. Pernikahan binatang itu dengan wanita bernama Bimbala Das ini bahkan dihadiri 2.000 tamu.

Pernikahan itu diyakini membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan Dewa Siwa sang penghancur. Das jatuh hati pada suaminya sebab binatang itu tidak sedikit pun menyakiti dia padahal jenis ular paling mematikan di dunia.

3. Pria Jerman menikahi kucing peliharaannya


Seorang pria Jerman bernama Uwe Mitzscherlich menikahi kucing peliharaannya tengah sakit. Padahal kawin dengan hewan hal dilarang di negara itu.

Mitzscherlich sudah bersama kucing bernama Cecilia itu selama satu dekade. Mereka berbagi tempat tidur, saling peluk, saling sayang. Keduanya menikah dengan disaksikan seorang seniman bernama Christin Maria Lohri. Lohri pikir itu sebuah lelucon. "Tapi untuk pengantin pria, itu mimpi yang jadi kenyataan," ujar Lohri.

Seminggu setelah menikah Cecilia mati. Mitzscherlich menguburkan bangkai istrinya itu di halaman rumah dia.

4. Perempuan Togo menikahi anjing


Emily Mabou asal Desa Aburi, Togo, menikah dengan anjing kesayangannya empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak pria naksir padanya namun tak satu pun mengena di hati Emily.

Menurut perempuan ini, rata-rata pria tidur dengannya hanya menginginkan bercinta tanpa mau bertanggung jawab pada perasaan wanita. Sering kali para pria itu berbohong, berbeda dengan anjing yang memperlakukan dia dengan hormat serta setia.

Upacara pernikahan dipimpin pendeta tradisional setempat. Banyak warga melihat lantaran penasaran dengan prosesi itu. Namun pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka malu anak perempuannya menikah dengan anjing. Emily dianggap gila dan dibuang dari keluarga.


5. Taipan Inggris menikahi lumba-lumba


Seorang taipan berdarah Yahudi asal Ibu Kota London, Inggris, bernama Sharon Tendler menikah dengan seekor lumba-lumba jantan bernama Cindy. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat, Israel. Pernikahan ini berlangsung Desember 2005

Namun tiga bulan setelah pernikahan mereka Cindy mulai sakit-sakitan dan dia ditemukan mati di pantai itu. Sebelumnya dia mengalami masalah pencernaan. Sharon melarungkan bangkai suaminya itu dan tetap merasa menjadi perempuan paling beruntung karena telah menikahi Cindy si lumba-lumba.

6. Pria menikahi kuda poni


Pria bernama George Willard asal Amerika Serikat ini menikahi kuda poninya dan baru diketahui pada 2005. Ternyata mereka sudah menikah selama lima tahun.

Kuda poni bernama Pixel itu bahkan mendapat pujian bertubi-tubi dan Willard berencana untuk memiliki anak dari hewan itu. Banyak orang menilai Willard sinting namun dia menanggapi dengan santai. Menikah dengan hewan merupakan salah satu cara menangkis homoseksual.

7. Gadis kecil menikah dengan kodok


Dua gadis kecil India bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok terpercaya jelmaan Dewa Siwa untuk menghilangkan wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta dua pernikahan di hari sama itu dirayakan besar-besaran.

Keduanya masih berusia tujuh tahun saat menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka terpilih karena masih perawan dan belum akil balik sehingga masih suci. Bukannya sedih menikah dengan hewan, kedua pengantin kecil itu malah merasa ini takdir yang indah. Peristiwa ini terjadi pada 2009 dan setelah menikah, para kodok kembali ke kubangan tempat mereka berendam.

1 komentar: