Wednesday, March 27

5:19 PM
2
Stamina menjadi sangat penting bagi seluruh personil JKT48 karena setiap hari mereka selalu disibukkan oleh jadwal manggung yang sangat padat. Baik dalam JKT48 Theater atau dalam beberapa acara televisi dan off air.

Heboh penggunaan narkoba yang digunakan oknum artis untuk menambah stamina ternyata tidak diikuti oleh personil JKT48. Mereka memilih permen daripada narkoba.

"Kalau kami sih kumpulan anak innocent, paling makannya permen," ucap KINAL Pada Sketsa Anniversary Lokasi Penta5ketsa, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) malam.

Latihan fisik yang dilakukan oleh mereka untuk menjaga stamina. "Ada waktu untuk beristirahat , Vitamin jangan lupa latihan fisik selama satu jam namanya fisikal training. Lari, push up," kata KINAL.

Akibatnya, para idol itu mengaku kecanduan meskipun kelelahan. "Lelah tapi terbiasa untuk itu, bernapas menjadi lebih teratur Kaminya jika tidak ngelakuin (olahraga) berasa berbeda.. Fakta kadang-kadang meminta pelatih untuk melakukan latihan fisik. Insane Kemudian lagi bisa dua kali seminggu. Apakah manfaat yang besar," Lanjut KINAL .

2 komentar:

  1. Wiih, blognya keren nih.. Maju terus, ya! ^^ :))
    (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h)

    ReplyDelete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Untuk Bonus Bisa Klik Link Ini agens128.org

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete