Friday, March 22

5:00 PM
2

Semua orang ingin bahagia. Namun, tidak semua orang memahami, kita benar-benar tidak perlu menjadwalkan liburan ke luar negeri ataupun menunggu untuk mendapatkan hadiah kejutan untuk mencapai kebahagiaan. Penelitian terbaru menunjukkan, tindakan sepele sehari-hari juga mampu membuat pikiran kita lebih positif. Akibatnya, mood akan selalu baik. Mari, bentuk kebiasaan itu mulai dari sekarang.

Pada pukul 09.00: Minumlah teh hijau. Mereka yang minum minimal 4 gelas teh hijau sehari 44 persen risiko lebih rendah depresi. Senyawa theanine bisa mendorong produksi serotonin dan membuat kita lebih nyaman.

Pada 12.00: Mulai proses detoks. Membawa makan siang dikemas makanan yang juga bisa membantu menghapus racun dari tubuh. Misalnya, buah, sayuran segar, ikan, dan gandum utuh.

Pukul 16.00: Jalan sore. Mereka secara aktif terlibat memiliki kadar endorphin lebih banyak. Hormon ini bisa meningkatkan mood. Lakukan jalan sore santai, setiap hari, sekitar 20 menit.

Pukul 19.00: asup besi di malam hari. Jika kita bertemu mereka dari suplemen, minumlah itu saat makan malam agar penyerapannya maksimal. Jika kita sedang mengalami gejala perimenopause, maka pastikan suplemen mengandung setidaknya 18 mg zat besi.

Pukul 22.00: Tulis diary. Sebelum tidur, meluangkan waktu untuk menuliskan tiga kejadian menyenangkan pada hari itu. Ini akan menjadi pengingat bahwa kita adalah orang yang positif.

2 komentar:

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    untuk bonus klik link ini agens128.org

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete