Monday, March 25

5:32 PM
1
Harry Styles dan Niall Horan One Direction sukses menarik perhatian para penggemarnya. Harry meng-upload gambar bertelanjang dada pada akun Twitter Anda. Foto-foto menunjukkan puluhan tato yang menghiasi tubuhnya.

Bukan hanya Harry, Niall foto juga nampang di Twitter. Niall melihat kemeja dan celana pendek berjalan saja. Para fans bersemangat langsung berkomentar pada foto.

"Harry Styles foto bertelanjang dada. Apakah kita hamil dengan melihat gambar ini?" kata salah satu penggemar. "Niall Horan Foto topless membuat saya mati," kata penggemar lain.

Dalam 1D waktu dekat akan merilis film pertama mereka, "One Direction: This Is Us". Film dokumenter yang akan menampilkan konser dan kehidupan sehari-hari dari personil 1D akan dirilis pada bulan Agustus. Film ini disutradarai oleh Morgan Spurlock diproduksi oleh Simon Cowell.

1 komentar:


  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete